03 Mei 2017

Pemulung Tewas Tersambar Petir di TPA Bantar Gebang

Rabu, 3 Mei 2017 07:24 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang pemulung bernama Carmad, 37 tahun, tewas seketika karena tersambar petir saat sedang mengais barang bekas di TPA Sumur Batu, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Selasa (2/5/2017) sore kemarin. Saat kejadian, situasi di lokasi memang sedang turun hujan.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, korban tewas akibat tersambar petir itu terjadi saat sedang mengais barang bekas di lokasi pada pukul 15.00 WIB. "Informasi yang kami terima, korban tersambar petir saat sedang mencari barang bekas dan kebetulan memang lagi turun hujan," kata Kompol Erna, Selasa, malam. 

Menurut Kompol Erna, korban langsung tewas seketika di lokasi kejadian.

Kompol Erna melanjutkan, kasus yang dialami korban pun saat itu langsung diberitahukan ke pihak keluarga. Dan sontak membuat keluarga korban tak percaya hingga sempat memastikan lagi kondisi korban dengan membawanya Rumah Sakit (RS) tak jauh dari lokasi kejadian. 

"Dari hasil pemeriksaan dokter memastikan kalau korban memang sudah meninggal. Akhirnya, keluarga pun mengikhlaskannya dan langsung membawa korban ke rumah duka untuk langsung makamkan malam ini," ujar Kompol Erna. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar