22 Mei 2017

Polres Metro Jakarta Utara Gerebek Lokasi Fitnes Dijadikan Tempat Pesta Seks Kaum Gay di Kelapa Gading

141 kalangan terduga gay yang diamankan
Senin, 22 Mei 2017 08:42 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas gabungan dari Tim Jatanras dan Resmob Polres Metro Jakarta Utara, pada Minggu (21/5/2017) malam, menggerebek lokasi pesta seks kaum gay di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara. Dari dalam ruko berkedok Fitnes tersebut polisi mengamankan 141 gay.

“Benar tadi malam anggota mengamankan kaum gay sedang melakukan kegiatan pesta seks. Sekarang masih dilakukan pemeriksaan,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono saat dikonfirmasi, Senin (22/5/2017) pagi.

Informasi yang dihimpun, penggerebekan dilakukan berkat informasi dari masyarakat tenntang adanya dugaan aktifitas fitnes yang menyimpang. Petugas yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, kemudian melakukan penggrebekan, sekira pukul: 19.30 WIB.

Saat digerebek di ruko PT. AJ, Ruko Kokan Permata, Kelapa Gading Barat para kaum sedang melakukan pesta seks dengan tema Event The Wild One.  Saat digerebek, kaum gay tersebut dalam posisi bugil mereka kemudian dibawa untuk pemeriksaan lebih lanjut ke Mapolres Metro Jakarta Utara.

Dari lokasi juga diamankan barang bukti kondom, Tiket, Rekaman CCTV, Fotokopi Ijin Usaha, Uang Tip Striptease, Kasur, Iklan Event The Wild One dan handphone yang broadcast.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar