31 Mei 2017

Polsek Ciputat Tangkap Tiga Anggota Geng Motor yang Meresahkan Warga

Membawa pedagang panjang geng motor uni membuat takut warga
Rabu, 31 Mei 2017 07:42 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Tiga anggota geng motor yang menganiaya pengendara sepeda motor di Jalan Raya KH Dewantara, Ciputat dibekuk tim reskrim Polsek Ciputat.

"Tiga tersangka berinisial RF,17tahun, RP,17 tahun, dan MBS, 18 tahn, berikut barang bukti berupa samurai, clurit, klewang dan lainnya berhasil kami amankan," kata Kapolsek Ciputat, Kompol Tatang Syarif, Selasa (30/5/2017).

Ketiga pelaku dibekuk berkat informasi dari masyarakat yang melihat adanya sekelompok anak muda dengan menggunakan sepeda motor kumpul-kumpul. Mendapatkan informasi tersebut tim reskrim langsung meluncur ke lokasi yang diinformasikan masyarakat.

Mengetahui kedatangan petugas, sebagian langsung melarikan diri, kata Kompol Tatang Syarif. Namun petugas menangkap tiga orang. Setelah diperiksa diketahui adalah pelaku penganiayaan terhadap salah satu korban bernama Yudi, 20 tahun, warga Ciputat yang terjadi akhir pekan lalu. Saat itu korban sedang melintas dengan sepeda motor ingin membeli rokok di perjalanan dihadang belasan orang yang menggunakan sepeda motor dan memakai senjata tajam.

Saat dihadang korban terjatuh dari sepeda motor. Melihat korban terjatuh pelaku langsung mebacokan senjata tajam ke tubuh korban hingga luka-luka.Usai melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri dan membiarkan korban yang terluka di pinggir jalan .Kemudian sejumlah warga membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Kini ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan untuk menangkap pelaku lainnya yang berhasil kabur saat penangkapan. Ketiga pelaku dijerat pasal 170 KUHP dengan hukuman tujuh tahun kurungan penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar