14 Mei 2017

Polsek Metro Duren Sawit Bekuk 4 Begal Sepeda Motor

Minggu, 14 Mei 2017 09:07 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Kapolsek Metro Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro mengatakan pihaknya menangkap empat orang begal sepeda motor dalam operasi razia rutin. Menurut Kapolsek, penangkapan terjadi pada Kamis (11/5/2017) malam.

"Saat itu kami sedang razia di Duren Sawit, Jakarta Timur," kata Kapolsek. Dua di antara empat begal yang tertangkap, kata Kapolsek, masih berusia remaja, yakni RT, 17 tahun, dan MS, 17 tahun.

Sedangkan dua lainnya berusia dewasa, yakni MD, 32 tahun dan SR, 23 tahun.


Kapolsek menjelaskan, penangkapan bermula saat merazia di kawasan Duren Sawit. Ketika itu pihaknya mencurigai enam orang yang memiliki gerak-gerik mencurigakan. Saat hendak dirazia, ujar Kapolsek, mereka langsung kabur dan sempat dikejar polisi. 

"Akhirnya tertangkap dua orang, SR dan MD," ujarnya. Mereka didapati membawa celurit yang biasa digunakan untuk membegal. "Mereka biasa beroperasi di Jakarta Timur," kata Kapolsek.

Kemudian, kata Kapolsek, keterangan SR dan MD membawa polisi ke rumah RT dan MS di Kampung Sawah. 


Kapolsek menambahkan, pihaknya masih memburu dua orang lainnya yang juga berkomplot dengan mereka. "Kami masih buru dua orang komplotan mereka, SM dan I, karena saat ditangkap mereka berhasil kabur," jelas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar