17 Mei 2017

Polsek Metro Tanah Abang Razia Miras di Ppinggir Rel Jl. Petamburan dan Jl. Administrasi

Petugas kepolisian gerebek kios jual miras di Tanah Abang,(silaen)
Rabu, 17 Mei 2017 13:29 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Mendekati bulan suci Ramadhan 1438 H, Polsek Metro Tanah Abang melakukan operasi cipta kondisi, merazia minuman keras dan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya.

Pada razia Rabu (17/5/2017) pagi tadi, petugas melakukan razia pinggir rel kereta di Jalan Petamburan dan Jalan Administrasi, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Alhasil ratusan botol minuman keras (miras) ‎berkadar alkohol 30 persen disita.

“Ada 257 miras ‎dari berbagai merek yang kami sita, rencananya minuman itu mau di pasok ke kawasan Bongkaran dan sekitarnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim, Rabu (17/5/2017).

Minuman keras itu dijual pedagang secara diam-diam di toko sembako itu. Berbotol-botol miras disembunyikan dan hanya dijual bila ada yang menanyakannya.

“Petugas mengetahui ada jual miras setelah mendapat laporan dari masyarakat. Ini sudah mendekati bulan puasa kok malah ada jual miras,” ujarnya.

"Pemilik kios ikut dibawa ke kantor polisi," kata Kompol Mustakim..

1 komentar:

  1. Pak Polisi saya mau komplain kenapa yg ditangkap atas kasus penistaan agama hanya yg menistakan agama mayoritas saja, sedangkan orang-orang yg menistakan agama minoritas dibiarkan berkeliaran, kapan Pak Polisi jalan-jalan ke yahoo answer bagian Agama & Kepercayaan, disitu Agama minoritas dilecehkan dan dihina habis-habisan. Tolong Pak Polisi basmi penista agama di Indonesia, basmi tanpa ada yg melaporkan. Terima kasih.

    BalasHapus