09 Mei 2017

Pria Bertato dan Memakai Anting Ditemukan Tewas di Kali Cengkareng Drain

Pria Bertato Ditemukan Tewas di Kali Cengkareng
Selasa, 9 Mei 2017 07:17 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengapung di Kali Cengkareng Drain RT 020/12 Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (8/5/2017) siang. Pria yang diperkirakan berumur 35 tahun itu memiliki tato di pundak sebelah kiri dan terlihat memakai anting di telinga sebelah kirinya serta menggunakan beberapa gelang di tangannya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Cengkareng, AKP Poltar L Gaol menjelaskan penemuan mayat pertama kali oleh petugas Tata Air bernama Sutardi yang sedang menjaga aliran sungai."Pada saat itu dilihat sesosok mayat di tengah sungai dan terbawa oleh air, Kemudian Sutardi langsung mengajak Rahmat selaku warga sekitar yang sedang memancing ikan untuk menghampiri mayat tersebut," ujar AKP Poltar L. Gaol.

Keduanya langsung menghampiri pria bertato itu dengan menggunakan rakit guna membawanya ke pinggir kali.

"Kemudian mereka langsung menghubungi kami. Kami pun langsung mendatangi TKP guna melakukan proses identifikasi. Ia langsung kami bawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi," ungkapnya.

Hasil pemeriksaan sementara, ciri-ciri korban berkulit sawo matang, rambut ikal, mengenakan kemeja hitam dan celana jeans biru. Korban diduga meninggal dunia karena tenggelam karena petugas tidak menemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar