16 Mei 2017

Tak Punya Uang Untuk Hura-hura, Hendra Bobol ATM di Kebayoran Baru

Terpergok Securiti Kemudian Ditangkap dan Diamuk Massa 

Selasa, 16 Mei 2017 13:00 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang pria diamuk massa setelah tertangkap usai membobol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di salah satu gerai ATM yang ada di Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pelaku bernama Hendra S mengaku melakukan itu karena tak punya uang untuk berhura-hura.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Teguh Wibowo mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin 15 Mei 2017 malam, saat itu pelaku yang bernama Hendra masuk ke dalam gerai mesin ATM dengan berpura-pura sebagai nasabah. Saat berada di dalam gerai, pelaku lantas membobol mesin ATM menggunakan obeng.

"Saat pelaku sedang membobol ATM itu, ada sekuriti yang menegurnya dari luar gerai karena aksinya itu menimbulkan kegadugan," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi, Selasa (16/5/2017).

Selanjutnya, kata Kapolsek, pelaku yang belum sempat menjarah uang di dalam mesin ATM itu pun berjalan ke luar gerai dan langsung kabur. Sedang securiti bank yang melihat bok mesin ATM itu telah jebol langsung mengejar sambil berteriak maling.

"Saat itu, warga mulai berdatangan dan berhasil menangkap pelaku. Kesal dengan perbuatannya, pelaku akhirnya dihajar massa," tuturnya.

Saat ini, tambah kapolsek, pelaku masih diperiksa di Mapolsek Metro Kebayoran Baru, kepada polisi pelaku mengaku nekat mencuri karena butuh uang untuk berhura-hura. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar