23 Mei 2017

Tegur Pemabuk, Zandi Dikeroyok Hingga Babak Belur di Johar Baru

Apes, Tegur Pemabuk Pria Ini Malah Dipukuli dan Hartanya Dirampas
Selasa, 23 Mei 2017 11:45 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Yeremia Zandi Kusuma, 25 tahun, babak belur dihajar para pemabuk di depan rumahnya di kawasan Rawa Tengah RT 07/08, Kelurahan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017) malam. Para pelaku yang jumlahnya lebih dari dua orang tidak hanya memukuli korban, tetapi juga merampas uang dan handphone miliknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin malam sekira pukul 22.00 WIB. Saat itu, kata Kabid Humas, pelaku sedang meminum minuman keras di depan rumah korban hingga kenimbulkan kebisingan.


"Korban lalu menegur pelaku yang sedang minum itu. Tak lama, pelaku pindah ke seberang," ujar Kabid Humas kepada wartawan, Selasa (23/5/2017).

Lantas, kata Kabid Humas, korban keluar dari dalam rumah hendak pergi, tapi pelaku malah mencegatnya. Terjadilah adu mulut hingga berujung adu jotos, korban bahkan dipukuli pelaku bersama teman-temannya hingga jatuh tersungkur.

"Korban yang jatuh pun terus saja di injak-injak oleh pelaku. Saat tak berdaya, uang tunai, handphone milik korban dirampas," tuturnya.

Saat ini, tambahnya, pelaku masih dicari tahu keberadaannya untuk dibekuk dan dimintai pertanggungjawaban hukum. Saat ini, kasus sudah ditangani Polres Metro Jakarta Pusat. 

Sementara, korban yang luka memar di sekujur tubuhnya tengah menjalani perawatannya di rumah sakit terdekat. Kondisi korban babak belur setelah dihajar bertubi-tubi oleh beberapa pelaku yang tengah mabuk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar