03 Mei 2017

Tiga Kecelakaan Warnai Rabu Dini Hari di Jakarta

Foto: @TMCPoldaMetro
Rabu, 3 Mei 2017 07:34 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Mengawali Rabu (3/5/2017) dini hari, tiga kecelakaan terjadi di beberapa titik ruas jalan ibu kota.

Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara yang mengarah ke Pluit. Sebuah truk kontainer dilaporkan terguling di lokasi ini.

"Kecelakaan Truk Kontainer terguling di Jembatan Tiga (arah ke Pluit), sementara lalin dialihkan; msh penanganan Polri," tulis akun @TMCPoldaMetro, Rabu (3/5/2107).

Kecelakaan selanjutnya melibatkan sebuah mobil pribadi yang terbakar di ruas Tol Jelambar yang mengarah ke Semanggi. Kecelakaan ini sudah ditangani kepolisian dan dinas pemadam kebakaran.

"Mercy (Bernomor polisi) B 126 ANT terbakar di KM 17 Tol Jelambar (arah ke Semanggi) & sdh dlm penanganan DPK & Polri," tulis akun tersebut.

Kecelakaan yang hampir serupa juga menimpa truk bernomor polisi B 9705 UYT yang terguling di KM 3 Tol Kebon Jeruk yang mengarah ke Karang Tengah. Kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian, sedangkan arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau tersendat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar