15 Juni 2017

Buser Polsek Sawangan Tangkap Dua Pengedar Sabu


Kamis, 15 Juni 2017 09:13 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Sawangan berhasil menangkap dua pengedar narkotika jenis sabu. Polisi menyita dua paket sabu senilai jutaan rupiah.

Kapolsek Sawangan, AKBP Sutarjo, mengatakan pelaku yang ditangkap yakni Muhammad Ruslan alias Oncom,26 tahun, dan Bugi Akbar Prabowo,31 tahun. Keduanya berhasil diamankan masing-masing di Jalan Raya Parung Ciputat Kedaung, dan Jalan Bojongsari.

“Kedua pelaku kita amankan dari hasil penyamaran petugas ada informasi bahwa ada peredaran narkoba. Para pelaku diamankan dari hasil tangkap tangan,”ujar Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Polsek Sawangan AKP Darminto di ruang kerjanya, Kamis (15/6/2017) pagi.

Dari tangan pelaku Oncom, karyawan swasta, petugas menyita satu paket plastik putih berisi sabu. Sedangkan dari tangan pelaku Bugi anggota kembali menyita satu paket sabu.

“Barang bukti sabu senilai hampir 1 juta rupiah yang disita dari tangan pelaku. Tersangka Oncom memperoleh sabu dari pelaku Bugi Akbar untuk dijual kembali perpaket Rp200 ribu kepada orang yang dikenal saja,”ungkap Kapolsek.

“Kami masih melakukan pengejaran penyuplai sabu ke tangan Bugi, pelaku D kini masih dalam pengejaran petugas di daerah Tangerang Selatan. Kedua pelaku dikenakan pasal 112 dan 127 UU No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika ancaman lima tahun.”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar