10 Juni 2017

Davidson Tewas Ditembak Perampok di SPBU Daan Mogot Cengkareng

Sabtu, 10 Juni 2017 08:38 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang pria bernama Davidson Tantono, 30 tahun, tewas tertembak oleh kawanan perampok di SPBU Jalan Daan Mogot KM 12, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Davidson ditembak saat memompa ban mobil Innova-nya di lokasi.

Kapolsek Metro Cengkareng, Kompol Eka Basith menuturkan, peristiwa terjadi Jumat (9//6/2017) sekira pukul 13.30 WIB. Saat itu korban mengendarai mobil bernomor polisi B 1136 GHY dan mengisi angin di pintu keluar SPBU. Tiba-tiba datang pelaku menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

Kapolsek melanjutkan, berdasarkan keterangan saksi, Davidson diduga kuat menjadi korban perampokan karena ia baru saja menarik uang di sebuah bank dengan jumlah yang banyak. Sesampainya di SPBU ada satu kendaraan sepeda motor berboncengan menghampiri korban.

Pelaku langsung mengambil tas yang ada di dalam mobil dan menembakkan senjata api ke korban hingga meninggal dunia. Kasus ini sedang di tangani oleh Polsek Cengkareng, sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Polri untuk diotopsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar