08 Juni 2017

Edarkan Ganja, 3 Pemuda Ditangkap Polres Metro Jakarta Utara

Sejumlah barang bukti narkotika jenis ganja yang diamankan polisi dari tiga pemuda di Jakarta Utara, 6 Juni 2017.
Foto Daun Ganja Kering

Kamis, 8 Juni 2017 08:51 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Pelaku penyalahgunaan narkotika seperti tidak mau berhenti eksis untuk menyalahgunakan narkotika dan obat-obatan terlarang meski di bulan Ramadan sekalipun. Seperti yang dilakukan tiga pemuda di Jakarta Utara yang akhirnya tertangkap petugas Polres Metro jakarta Utara, mengedarkan ganja dengan modus dibuat dalam lintingan rokok.

Tiga pemuda yang ditangkap itu yakni Fahmi, 26 tahun dan Bobby Akbar, 19 tahun, warga Koja yang diamankan polisi saat melakukan transaksi di Jalan Mahoni pada Selasa (6/6/2017) pukul 20.45 WIB kemarin.

"Dua pelaku ini kedapatan membawa daun ganja yang sudah dilinting berbentuk rokok dengan berat 6.29 gram," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono, Rabu (7/6/2017) kemarin.

Pemuda lainnya atas nama Ponce diamankan di Jalan Warakas V Gang 1 pada Rabu (7/6/2017) dini hari dengan barang bukti tiga bungkus plastik berisi ganja dengan berat brutto 969 gram, serta uang tunai Rp 1,6 juta hasil penjualan ganja.

"Ketiganya sudah ditangani oleh Satres Narkoba dan setelah dicek urinenya positif menggunakan narkoba," tambah Kompol Sungkono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar