13 Juni 2017

Jasad Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Kamar Mandi Masjid Jami Alma'ruf Pondok Kelapa Jakarta Timur

Hasil gambar untuk foto mayat tanpa identitas di kamar mandi masjid
Selasa, 13 Juni 2017 13:12 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di kamar mandi Masjid Jami Alma'ruf RT 01 RW 06, Kel. Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Jasad wanita yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut ditemukan tertelungkup di bibir bak mandi masjid dalam kondisi tak mengenakan busana.

Kanit Reskrim Polsek Metro Duren Sawit, AKP Nevo Suharjendro mengatakan mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan saksi pada Senin (12/6/2017) sekira pukul 20.30 WIB. Saksi menemukan mayat tersebut ketika hendak ke kamar mandi.


"Pada saat saksi bernama Amir membuka pintu kamar mandi, dia melihat wanita itu sudah tertelungkup di bibir bak mandi tanpa busana," kata AKP Nevo, Selasa (13/6/2017).

AKP Nevo menjelaskan karena kaget melihat ada mayat di kamar mandi, Amir pun berteriak. Karena teriakan Amir tersebut warga berkumpul dan memanggil polisi.

Petugas kepolisian yang datang ke TKP melakukan identifikasi, menemukan tas dan pakaian diduga milik wanita tersebut tergantung di dekat mayat. 

Menurut AKP Nevo, mayat wanita itu diperkirakan sudah meninggal sejak 2 hari yang lalu. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh jasad wanita tersebut. "Bisa diperkirakan dia sudah meninggal 2 hari yang lalu. Karena pada tubuhnya sudah mengalami pembengkakan. Namun tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar