15 Juni 2017

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi Dirotasi

Kamis, 15 Juni 2017 08:00 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Jabatan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi yang dipegang AKBP Tumpak Simangunsong diganti oleh Kompol Ahmad Fanani Eko Prasetya. AKBP Tumpak Simangunsong kini menempasti posisi baru sebagai Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Timur‎.

Serah terima jabatan (sertijab) perwira menengah ini dilakukan di Mapolrestro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (14/6/2017) kemarin.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adisaputra, dalam sambutannya mengatakan, dengan rotasi di Satuan Reserse Narkoba ini diharapkan dapat meminimaliasi peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Saya yakin dengan pergantian ini dapat lebih bekerja keras lagi dalam mengungkap kasus serta menangkap para pelaku atau bandar narkoba sehingga Kabupaten Bekasi bersih dan terbebas dari bahaya narkoba," kata Kapolres.

Kapolres menyampaikan agar pimpinan baru di Satuan Resnarkoba dapat memimpin anggotanya dengan baik dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba, terutama pada usia muda.

"Saya sampaikan agar Kasat Resnarkoba yang baru bisa meningkatkan kinerja serta kemampuan anggotanya di lapangan saat mengungkap kasus narkoba," imbuhnya.

Rotasi dan mutasi kepemimpinan di tubuh Polri ini merupakan hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran. "Kami berharap kepada pejabat yang baru bisa dengan cepat beradaptasi dan bersinergi dengan anggotanya," tutur Kapolres.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar