21 Juni 2017

Kebakaran Rumah di Pantai Indah Kapuk, 2 Orang Tewas


Rabu, 21 Juni 2017 08:10 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Kebakaran melanda sebuah rumah yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (21/6/2017) dinihari. Dilaporkan ada 2 orang yang tewas akibat kebakaran tersebut.

"Iya benar ada dua orang meninggal," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Rahmat Sujatmiko kepada wartawan, Rabu (21/6/2017).

Rumah yang terbakar itu berada di Perumahan Pantai Indah Kapuk Mediterania Jalan Camar Elok 4 No 23 RT 09/06, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Kompol Rahmat mengatakan kebakaran itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB.

Korban diketahui pasangan suami istri bernama Noerbaiti, 55 tahun dan Luhut Pakpahan, 51 tahun. Jasad keduanya kemudian di evakuasi petugas ke RSCM untuk dioutopsi.

Menurut Kompol Rahmat, api diduga berasal dari salah satu kamar di rumah tersebut. Dua orang penghuni rumah yang juga suami istri diduga karena terlelap tidur. Namun terkait penyebab kebakaran tersebut, Kompol Rahmat mengaku pihaknya masih menyelidikinya. "Sedang kita selidiki," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar