12 Juni 2017

Lebih dari 4 Jam, Si Jago Merah Masih Membakar Pasar Induk Kramat Jati


Senin, 12 Juni 2017 06:59 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Sudah lebih dari 4 jam, api masih membakar Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Hingga kini Petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Timur masih berjibaku memadamkan api. Sebanyak 90 kios dilaporkan sudah hangus diamuk si jago merah. 

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaiman saat dikonirmasi wartawan mengatakan, sebanyak 19 unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi kebakaran.


"Hingga kini masih terus dilakukan upata pemadaman di Blok A Pasar Induk Kramat Jati," kata Gatot, Senin (12/6/2017).

Gatot menuturkan, kios di Blok A mayoritas dihuni oleh penjual bumbu-bumbu dapur. Untuk diketahui kebakaran di Pasar Kramat Jati telah terjadi sejak pukul 02.00 WIB dini hari pagi. Hingga pukul 06.00 WIB ratusan petugas pemadam kebakaran masih terus berupaya memadamkan api. 

1 komentar:

  1. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH SERO melalui bantuan nomor togelnya saya sudah tenang tidak di kejar-kejar hutang lagi angka yang MBAH berikan 4d sgp tembus 100% syukur alhamdulillah dapat kemenangan 225.juta hutang saya yang di BANK sudah saya lunasi bahkan saya sudah buka usaha ini berkat bantuan MBAH SERO saya tidak akan melupakan budi baik MBAH kapan-kapan saya akan minta bantuan lagi sama MBAH karna saya sudah membuktikannya bagi teman-teman semua butuh angka jitu hasil ritual 2d 3d 4d terutama yang terlilit hutang jika mau hutangnya lunas ini solusi yang tepat hubungi O82-370-357-999 MBAH SERO atau kunjungi situs MBAH silahkan KLIK DISINI kami berkomentar di dalam blog ini cuma menyampaikan kisah nyata siapa tau ada teman-teman butuh bantuan
    salam sukses dari saya bandiman

    BalasHapus