30 Juni 2017

Mayat Wanita Korban Pembunuhan Ditemukan Mengambang di Kali Barat Pancoran Mas Depok

 Jumat, 30 Juni 2017 18:36 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Sesosok jasad wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di kali barat Kodim 0508 Depok, RT.03/011 Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat  (30/6/2017) pagi.

Mayat wanita tanpa identitas ditemukan sekira pukul 08:00 WIB oleh seorang pengendara yang melintas. Penemuan mayat tersebut langsung diberitahukan kepada petugas penjaga Kodim dan lekas menolong mengangkat jasad korban tengah mengambang di dalam kali.

“Sementara petugas Reskrim Polsek Pancoran Mas yang mendapat laporan segera  TKP. Informasi awal tidak ditemukan identitas pada tubuh korban,” ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Rahmaningtyas kepada wartawan saat dikonfirmasi.

AKPRahmaningtyas menyebutkan ciri-ciri korban memiliki rambut  potongan laki-laki, mengenakan bra warna hijau terang, dan bawahan daster warna pink motif kartun.

“Penyebab kematian korban belum diketahui. Masih dalam proses penyelidikan anggota Reskrim Polsek Pancoran Mas,” ungkapnya. “Rencana jenasah akan dibawah ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum.” katanya.

Polisi menyimpulkan penyebab kematian wanita muda nyaris bugil di Kali Barat, Mampang, Pancoran Mas Kota Depok, sebagai korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan identifikasi oleh anggota,  ditemukan luka dikening korban akibat hantaman benda keras.

“Ada luka sobek dikening korban diduga akibat hantaman benda tumpul. Diduga wanita  berusia 30 tahun tersebut meninggal karena dibunuh,” ujarnya, Jumat (30/6/2017) siang.

Kompol Teguh mengaku jenasah yang masih dalam keadaan segar dan belum kaku diperkirakan waktu meninggalnya belum ada 24 jam.

“Kondisi tubuh korban masih segar belum kaku, diperkirakan meninggal belum lama kurang dari 24 jam,” ungkapnya.

Selain itu untuk mengungkap pasti kematian korban, lanjut Kompol Teguh, mengirim jenasah untuk diotopsi.

“Jenasah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diotopsi. Barang bukti yang dikumpulkan adalah  bra milik korban warna biru, daster pink corak kartun ,”tutupnya.

“Kepada keluarga yang merasa kehilangan keluarga dan mempunyai ciri-ciri sama seperti korban untuk segera melapor ke Polresta Depok.”

1 komentar:

  1. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH BUDI HARTONO yang telah menolong saya dalam kesulitan ini tidak pernah terpikirkan berkat bantuan MBAH yang memberikan pesugihan dana gaib sebesar 1 miliar syukur alhamdulillah kini saya sudah bisa melunasi semua hutang-hutang saya yang ada di BANK sisanya untuk buka usaha kemarin saya takut mengikuti pesugihan ini takuk ada tumbal tapi mau di apa dengan kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya coba minta tolong sama MBAH BUDI HARTONO dan dengan senang hati MBAH BUDI HARTONO membantu saya pesugihan dana gaibnya alhamdulillah semuanya bener-benar terbukti pesugihan dari MBAH ternyata aman tanpa tumbal karna saya sudah membuktikannya tidak ada resiko apapun dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur yang bisa di percaya jangan anda takut untuk konsultasi jika anda ingin di bantu seperti saya terutama yang terlilit hutang lansung hubungi MBAH BUDI HARTONO di nomor hp 085-256-077-899 untuk info lebih jelasnya buka blog MBAH klik disini -->> PESUGIHAN DANA GAIB

    BalasHapus