29 Juni 2017

Polisi Tangkap Copet di Stasiun Senen

Kamis,29 Juni 2017 18:36 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang copet asal Bandung, dibekuk polisi ketika beraksi di ruang tunggu Stasiun KA, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (29/6/2017) sore.

“Meski sudah diamankan polisi masih sempat digebuki massa,” tegas Kapolsek Metro Senen, Kompol Indra Tarigan.

Dari tersangka Deni Muhidin, 37 tahun, disita HP berikut dompet berisi uang Rp 35 ribu.

Keterangan yang dihimpun, sekira pukul 15:30 WIB, Andi Ramdani, 31 tahun, pria warga Bogor, Jawa Barat penumpang kereta api kelas bisnis mau berangkat ke Semarang, Jawa Tengah.

Ketika itu korban sedang menunggu d iruang tunggu, dan disaat ada aba-aba kereta jurusan Semarang mau berangkat, Andi bangun dan baris menuju ke satsiun.

Sementara pelaku yang berlagak calon penumpang ikut berbaris, begitu ada kesempatan pria pengangguran itu dengan cepat menempel korban dan mengambil telepon genggam serta dompet.

Namun naas, begitu pelaku beraksi polisi yang sudah mengamati dari belakang, langsung menangkap tersangka.

Begitu pelaku ditarik dari puluhan calon penumpang yang sedang antri masuk, tiba-tiba mereka bubar begitu mengetahui ada copet . Massa sempat menghakimi tersangka namun segera diselamatkan polisi.

Copet itu segera diamankan ke kantor polisi, sedang korban yang buru-buru berangkat segera meninggalkan lokasi kejadian.

Dari data di kepolisian, diduga kuat copet itu sering beraksi di stasiun. “Pelaku kelompok Bandung, juga sudah pernah beraksi di Stasiun Senen dan Stasiun Tanah Abang,” ujar Kompol Indra Tarigan.

1 komentar:

  1. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH BUDI HARTONO yang telah menolong saya dalam kesulitan ini tidak pernah terpikirkan berkat bantuan MBAH yang memberikan pesugihan dana gaib sebesar 1 miliar syukur alhamdulillah kini saya sudah bisa melunasi semua hutang-hutang saya yang ada di BANK sisanya untuk buka usaha kemarin saya takut mengikuti pesugihan ini takuk ada tumbal tapi mau di apa dengan kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya coba minta tolong sama MBAH BUDI HARTONO dan dengan senang hati MBAH BUDI HARTONO membantu saya pesugihan dana gaibnya alhamdulillah semuanya bener-benar terbukti pesugihan dari MBAH ternyata aman tanpa tumbal karna saya sudah membuktikannya tidak ada resiko apapun dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur yang bisa di percaya jangan anda takut untuk konsultasi jika anda ingin di bantu seperti saya terutama yang terlilit hutang lansung hubungi MBAH BUDI HARTONO di nomor hp 085-256-077-899 untuk info lebih jelasnya buka blog MBAH klik disini -->> PESUGIHAN DANA GAIB

    BalasHapus