08 Juni 2017

Polres Metro Jakarta Utara Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat di Terminal Tanjung Priok

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono memberikan takjil dan bersilaturahmi dengan warga sekitar terminal bus Tanjung Priok, Rabu, 7 Juni 2017 sore.
Kamis, 8 Juni 2017 08:58 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Anggota Polres Metro Jakarta Utara melakukan kegiatan buka puasa bersama dan menghidangkan berbagai sajian takjil di Terminal Bus Tanjung Priok, pada Rabu (7/6/2017). Diharapkan, dengan semakin eratnya hubungan polisi dan masyarakat di kawasan sekitar Terminal Bus Tanjung Priok dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Masyarakat adalah mitra utama dan pihak yang paling kita ayomi dalam kegiatan sehari-hari, jadi kegiatan berbuka puasa ini kami harap bisa menumbuhkan rasa saling percaya dan menjaga satu sama lain," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono​, Rabu (7/6/2017) sore di lokasi terminal.

Kapolres berharap agar masyarakat juga mendukung untuk menjaga wilayahnya terutama dari tindak kriminalitas jalanan seperti penodongan, perampokan, bajing loncat, hingga perjudian maupun peredaran narkoba.

"Polisi adalah sahabat dan mitra masyarakat, di satu sisi kami bisa bertindak tegas terhadap pelanggar hukum, namun kami tentu sangat humanis dalam melayani masyarakat," kata Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar