02 Juni 2017

Polsek Ciputat Tangkap Dua Pria Kedapatan Bawa Pedang Katana

pedang katana photo: katana katana.jpg
Jumat, 2 Juni 2017 08:10 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Polsek Ciputat mengamankan dua pria berinisial FN, 29 tahun dan PS, 20 tahun yang kedapatan membawa senjata tajam saat mengendarai sepeda motor di Jalan Pahlawan Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel).


"Telah diamankan 2 orang laki karena kedapatan membawa senjata tajam. Motif masih didalami," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Kamis (1/6/2017).


Kedua pria tersebut diamankan pada Kamis sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu keduanya menaiki sepeda motor di Jalan Pahlawan Raya, Ciputat Timur, Tangsel. FN dan PS ketika itu bersenggolan dan terlibat cekcok dengan pengendara lain. Polisi yang sedang berpatroli pun menghampiri dan berusaha melerai.

"Salah satu pelaku (FN) didapati membawa senjata tajam berupa pedang Katana yang disimpan di balik celana panjang sebelah kiri," lanjut AKP Alexander.

Selanjutnya para pelaku dan barang bukti bukti diamankan ke Polsek Ciputat. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi terkait kasus ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar