16 Juni 2017

Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara Ringkus Dua Perampok Toko Makanan Kucing

Barang bukti yang disita dari perampok
Jumat, 16 Juni 2017 09:35 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Dua perampok toko makanan kucing di Koja diringkus Tim Tiger Polres Metrom Jakarta Utara, Jumat (16/6/2017). Dari tersangka bernama Wahyu Septian, 23 tahun dan Burhan, 25 tahun, petugas menyita senjata tajam, dua handphone, jam tangan dan sepeda motor yang digunakan saat beraksi.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono mengatakan, kedua pelaku masuk ke toko berpura-pura menanyakan alamat kepada karyawan toko Tedy Triyono, 24 tahun.

“Melihat karyawan toko sendiri, satu pelaku langsung menodongkan senjata tajam dan mengambil paksa handphone korban,” kata Kapolres.

Kemudian pelaku kabur naik sepeda motor bersama rekannya yang sudah menunggu di depan Toko Pocat di Jalan Mangga Tugu Utara, Koja.

Karyawan toko, Tedy Triyono pun berteriak dan teriakan korban didengar oleh rekannya, Yulian Bima yang baru datang langsung mengejar dua pelaku.

Pada saat bersamaan, Tim Tiger dipimpin Iptu Aldo Primananda yang sedang melakukan patroli mobile bersama anggota Polsek Metro Cilincing mendapat laporan dan langsung melakukan pengejaran. Kedua pelaku sempat berusaha menghindar namun usaha tersebut sia-sia lantaran kalah cepat dengan Tim Tiger. Kedua pelaku kemudian l diringkus di Kampung Beting Semper Barat, Cilincing.

Saat digeledah di dalam boks sepeda motor Mio Z warna putih B 3686 UNJ milik pelaku ditemukan senjata tajam karabit bergagang kayu warna hitam, STNK sepeda motor, 2 handphone, dan jam tangan.

Kedua pelaku kemudian diamankan ke Mapolsek Cilincing untuk dilakukan proses selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar