21 Juni 2017

Wakapolda Metro Jaya Minta Pemudik Waspadai Kejahatan Modus Hipnotis

Wakapolda Minta Pemudik Waspadai Modus Hipnotis
Rabu, 21 Juni 2017 08:23 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana menghimbau pada para pemudik untuk selalu berhati-hati selama melakukan perjalanan. Khususnya, untuk mencegah tindak kriminal yang 'musim' pada saat arus mudik lebaran di terminal.

"Jangan percaya sama orang yang menawarkan sesuatu, baik minuman, karena itu bisa saja upaya pelaku kejahatan untuk menghipnotis kita," katanya saat ikut melakukan kunjungan ke Terminal Kampung Rambutan bersama Menteri Perhubungan dan Gubernur DKI Jakarta, Selasa (20/6/2017) kemarin.

Wakapolda meminta, agar para penumpang angkutan mudik, untuk lebih peka terhadap keadaan di sekelilingnya. "Jadi kenali para penumpang di sebelah kiri kanan Anda," ungkapnya.

Selain itu, Wakapolda mengingatkan kembali para penumpang untuk selalu menjaga dan mengawasi barang bawaan saat mudik. "Saya ingin mengingatkan penumpang untuk hati-hati terhadap barang bawaan. Jangan meninggalkan barang bawaan pada saat Anda di tempat istirahat atau di rest area," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar