13 Juni 2017

Wanita Diduga Bunuh Diri dengan Menabrakkan Tubuhnya ke Kereta di Stasiun Cikini

Wanita Tewas Tabrakkan Diri ke Kereta di Stasiun Cikini
Selasa, 13 Juni 2017 10:01 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang wanita diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara menabrakan tubuhnya ke kereta di Stasiun Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017) pagi. Adapun wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut berciri-ciri rambut panjang, mengenakan kaos berwarna hitam, celana jeans biru, dan diperkirakan berumur 26 tahun.

Kapolsek Metro Menteng, Kompol Ronald Purba menceritakan kejadian tersebut bermula dari petugas kemanan sedang melaksanakan tugas jaga di sekitar tempat kejadian perkara melihat korban berjalan mendekati rel kereta di peron 2.

"Kemudian saksi sampai 2 kali memperingatkan korban agar menjauh dari pinggir peron 2," kata  Kapolsek.

Namun korban tidak menggubris melainkan tetap terus mendekati peron sehingga ditabrak kereta Argo Mulya jurusan Jakarta Semarang dari arah Stasiun Gondangdia.

"Jadi tiba-tiba korban sudah jatuh terserempet kereta dan sudah tergeletak di rel peron 2. Korban sudah meninggal dunia dengan bahu kanan patah, luka di wajah dan kepala. Diduga korban bunuh diri karena keadaan peron 2 saat kejadian sepi dan tidak ada ditemukan identitas korban hanya ada tiket commuter line jurusan Beos Bekasi," pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar