18 Juli 2017

Edarkan Sabu ke ABG, Endang Diringkus Polsek Metro Tanjung Priok

Selasa, 18 Juli 2017 10:03 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Anggota Satuan Reskrim Polsek Metro Tanjung Priok berhasil menangkap Endang Suardi, 60 tahun, pengedar narkoba jenis sabu kepada anak baru gede (ABG), di jalan Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Tanjung Priok, Kompol France Siregar mengatakan, pihaknya telah menangkap Endang pengedar sabu kepada ABG di lokasi kejadian. Pelaku berhasil ditangkap, karena adanya informasi dari warga bahwa ada pengedar sabu yang meresahkan masyarakat.

"Kami berhasil menangkap pelaku, berkat adanya informasi dari warga sekitar," ujar Kapolsek kepada wartawan, Selasa (18/7/2017).

Kapolsek menjelaskan, selain menangkap pelaku, ia juga mengamankan barang bukti berupa satu kantong plastik kecil berisi narkotika jenis sabu 38.42 gram bruto dan plastik berisi sabu 1.06 gram.

"Pelaku ini merupakan pengedar sabu dengan sasaran anak-anak ABG yang berada di sekitar lokasi," tutur Kapolsek.

Pihaknya juga akan melakukan penyidikan lebih lanjut kepada pelaku, untuk bisa menangkap bandar dari pelaku. "Kami terus mengejar bandar yang telak memasok sabu kepada pelaku dan pelaku akan dikenakan Pasal 114 dan 112 UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 dengan hukum maksimal lima tahun penjara," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar