13 Juli 2017

Gagalkan Aksi Curanmor, Karyawan Indomaret Luka Tembak di Kaki

Kamis, 13 Juli 2017 14:03 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menggun akan senjata api kembali terjadi. Kali ini, karyawan minimarket Indomaret di Jalan Rawa Kepa Raya RT 03 RW 15 Kelurahan Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat, menjadi korban pencurian. Meski sepeda motornya gagal dibawa kabur pelaku namun korban mengalami luka tembak di bagian betis kanan.

Insiden itu terjadi pada Rabu (12/7/2017) malam sekira pukul 20.00 WIB. Saat itu korban FB, warga Peninggilan, Cileduk, Tangerang yang berada di dalam minimarket melihat sepeda motor miliknya yang di parkir di luar hendak dibawa kabur komplotan pelaku.

Korban kemudian keluar toko mengejar pelaku. Bahkan korban sempat memukul dan menendang satu dari empat pelaku hingga terjatuh.

Setelah itu, korban mendengar suara letusan senjata api. Selanjutnya korban lari kembali masuk ke dalam toko. Di dalam toko, korban melihat betis kanannya mengeluarkan darah yang ternyata terkena tembakan.

Pelaku bercadar yang diduga berjumlah empat orang itu langsung kabur meninggalkan tempat kejadian tanpa membawa hasil.

Saat ini, korban yang mengalami luka tembak di bagian kaki telah pulang ke rumah usai menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru di Rumah Sakit Sumber Waras Jakarta. 

Sementara, petugas Satreskrim Polsek Metro Tanjung Duren dan tim Inafis yang menangani kasusnya sedang berupaya membuka sejumlah kamera pengintai yang merekam aksi pencurian tersebut.

1 komentar:

  1. penjahat bersenpi "seram", mohon diperketat pak polisi, wil polsek cileduk arah kebayoran lama juga banyak Keruman ABG dibeberapa titik kumpul (giant kreo, puribeta, sekitar sekolah budi mulya). (mohon adakan patroli malam) khususnya jam 2 pagi terlebih lagi setelah hujan (kondisi senyap).

    BalasHapus