01 Juli 2017

Identitas Mayat Wanita di Kali Barat Pancoran Mas Depok Terungkap

Sabtu, 1 Juli 2017 21:23 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Anggota Reskrim Polresta Depok berhasil mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan mengambang di Kali Barat, depan Kodim 0508 Depok, Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (30/6/2017) pagi.

Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Rahmaningtyas akrab dipanggil Tyas ini mengungkapkan korban diketahui Yanti, 34 tahun, warga Kp. Bulak Timur RT.008/10, Cipayung, Kota Depok.

“Identitas korban terungkap setelah ada salah seorang kakak korban datang ke Polres,,  tidak lama dari penemuan korban. Setelah melihat jenazah di RS Polri, Ahmad Jais, sang kakak korban, memastikan bahwa jenazah tersebut adiknya,” ujar AKP Rahmaningtyas kepada wartawan, Sabtu (1/7 2017).

AKP Rahmaningtyas mengatakan korban diketahui anak ketujuh dari tujuh bersaudara dari pasangan Bapak Rojali (Alm) dan Ibu Maemunah.

Berdasarkan informasi dari kakak korban, lanjut AKP Tyas, korban memiliki riwayat sakit  jiwa atau depresi sejak empat tahun yang lalu. Semenjak itu korban dari bulan Maret 2017 tinggal bersama ibu kandungnya.

Korban sempat berobat rawat jalan beberapa kali ke puskesmas namun karena tidak mempunyai biaya  tidak dirujuk ke rumah sakit besar,”ungkapnya. 

Sementara itu sekitar dua bulan yang lalu korban juga sempat berusaha nekad mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke Setu Pulo Rangkapan Jaya, namun berhasil diselamatkan warga.

“Sebelum kejadian pada Jumat (30/6/2017) sekira pukul 06:00 WIB, korban sempat minum teh manis dengan ibunya. Setelah itu korban tiba-tiba keluar rumah dan tidak kembali. Sampai akhirnya pihak keluarga mendapat kabar dari warga ada penemuan mayat setelah dicek mayatnya korban,” tuturnya.

“Pihak keluarga korban yaitu Ahmad Jais sang kakak sekaligus perwakilan keluarga korban memohon pengambilan jenasah dan menerima kejadian kepada adiknya tersebut sebagai musibah dan tidak menuntut siapapun.”

Sebelumnya mayat perempuan muda nyaris bugil hanya mengenakan bra biru muda dan daster pink motif kartun ditemukan mengambang dalam kali barat (Kali Licin), dengan ada luka di kening kepala korban.

Hasil identifikasi anggota Polresta Depok luka yang dialami korban disimpulkan bekas hantam benda keras.  Sementara itu Kasat Reskrim Kompol Teguh Nugroho menyebutkan untuk mengetahui luka di kening korban pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari pihak Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

“Ada dugaan korban dibunuh. Tapi untuk lebih memastikan luka pada kening korban disebabkan karena apa, hingga kini kita masih menunggu hasil otopsi rumah sakit,” ucapnya. 

1 komentar:

  1. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH BUDI HARTONO yang telah menolong saya dalam kesulitan ini tidak pernah terpikirkan berkat bantuan MBAH yang memberikan pesugihan dana gaib sebesar 1 miliar syukur alhamdulillah kini saya sudah bisa melunasi semua hutang-hutang saya yang ada di BANK sisanya untuk buka usaha kemarin saya takut mengikuti pesugihan ini takuk ada tumbal tapi mau di apa dengan kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya coba minta tolong sama MBAH BUDI HARTONO dan dengan senang hati MBAH BUDI HARTONO membantu saya pesugihan dana gaibnya alhamdulillah semuanya bener-benar terbukti pesugihan dari MBAH ternyata aman tanpa tumbal karna saya sudah membuktikannya tidak ada resiko apapun dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur yang bisa di percaya jangan anda takut untuk konsultasi jika anda ingin di bantu seperti saya terutama yang terlilit hutang lansung hubungi MBAH BUDI HARTONO di nomor hp 085-256-077-899 untuk info lebih jelasnya buka blog MBAH klik disini -->> PESUGIHAN DANA GAIB

    BalasHapus