31 Juli 2017

Kapolda Metro Jaya Silaturahmi ke Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI)


Senin, 31 Juli 2017 09:52 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Aziz yang baru menjabat pada 26 Juli lalu, langsung melakukan kegiatan silahturahmi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kapolda mengunjungi rumah kediaman Ketua Umum (Ketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH. Maruf Amin di Jalan Deli Lorong 27 Nomor 42, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Senin (31/7/2017) pagi.

"Bapak Kapolda hari ini datang untuk bersilahturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Jakarta, salah satunya adalah bapak kiai Maruf Amin," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Senin (31/7/2017) di depan kediaman Ketua Umum MUI.

Kabid Humas mengungkapkan keinginan Kapolda datang bersilahturahmi tersebut juga untuk membicarakan sejumlah gejolak dan potensi kerawanan yang tengah terjadi di kalangan umat Islam.

"Pesan beliau agar masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh isu berita dari media sosial yang belum teruji kebenarannya dan dibuat oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab," tambah Kabid Humas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar