13 Juli 2017

Mobil Pick Up Tabrak Tiang Rambu Lalu Lintas di Kebon Jeruk

Pickup Tabrak Rambu Lalu Lintas, Pengemudi Kabur
Kamis, 13 Juli 2017 10:49 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Sebuah mobil pickup menabrak tiang rambu lalu lintas di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tepatnya depan gedung AKR, Kamis (13/7/2017) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo mengatakan pengendara mobil Suzuki Carry bak terbuka warna hitam dengan nomor polisi B 9444 CA ringsek. Sedangkan pengendara kabur saat polisi mendatangi lokasi kejadian.

"Saat aparat tiba dilokasi pengemudi sudah tidak ada di lokasi. Yang ada hanya mobilnya saja yakni yang ringsek bagian depannya karena menabrak tiang rambu-rambu lalu lintas," kata Kompol Purnomo, Kamis (13/7/2017).

Berdasarkan hasil pengecekan di lokasi kejadian, kata Kompol Purnomo, diduga korban mengantuk. Saat kecepatan tinggi pengemudi tidak dapat mengontrol kemudinya."Data yang ditemukan di lokasi Sopir bernama Sumardi," tuturnya.

Saat ini, mobil tersebut berada di Mapolsek Metro Kebon Jeruk guna penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga telah memanggil pemilik serta pengemudi bak terbuka itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar