04 Juli 2017

Pemilik Tas yang Bikin Heboh di ITC Depok Diamankan Polresta Depok

Tas Mencurigakan di Depan ITC Depok Ternyata Berisi Pakaian, Diduga Milik Pemudik
Selasa, 4 Juli 2017 10:22 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Pemilik tas ransel hitam yang sempat dicurigai berisi bom di depan ITC Depok diamankan polisi. Pemilik tas bernama Daseng Rustana, 33 tahun, diamankan dari rumah keluarganya di Parung, Bogor.

"Telah diamankan diduga pelaku yang meletakkan 2 buah tas hitam, TKP depan ITC Depok," ujar Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Rahmaningtyas dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/7/2017). 

Polisi berhasil mengamankan pemilik tas dengan cara menyelidiki telepon genggam yang berada dalam tas yang sempat dikira berisi bom. Penelusuran dilakuan setelah ada panggilan masuk ke HP tersebut pada Senin (3/7/2017) sekira pukul 14.30 WIB.

"Saat diinterogasi oleh anggota Satuan Reskrim, (seseorang) mengaku bernama Rahmat (saksi), menanyakan keberadaan Daseng," ujar AKP Rahmaningtyas.

Anggota Reskrim kemudian menanyakan alamat Daseng kepada saksi Rahmat yang melakukan panggilan telepon. Polisi langsung mendatangi alamat yang diberikan saksi.

"Selanjutnya pelaku Daseng Rustana diamankan oleh anggota Reskrim Polresta Depok ke kantor Sat Reskrim Polresta Depok guna pemeriksaan lebih lanjut," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar