13 Juli 2017

Polda Metro Jaya Tangkap 2 Lagi Pelaku Pembacokan Hermansyah

4 Pelaku Pembacokan Hermansyah Tertangkap, 1 Pelaku Masih Buron
Kamis, 13 Juli 2017 08:12 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polresta Depok berhasil menangkap lagi 2 pelaku pengeroyokan dan pembacokan Ahli IT ITB, Hermansyah. Hingga kini polisi telah berhasil menangkap 4 dari 5 pelaku. Seorang pelaku lainnya bernama Domingus masih dalam pengejaran petugas.

"Yang Domingus belum ketangkep," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (12/7/2017).


Polisi mendapatkan jumlah pelaku yang melakukan pengeroyokan tersebut dari keterangan istri Hermansyah, Irina. Diketahui terdapat 5 pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap ahli IT tersebut.

"Seperti keterangan Irina, istri korban, bahwa pelaku ada 5 orang," tutur AKBP Hendy.

Sebelumnya diberitakan, polisi baru saja menangkap dua pelaku pengeroyokan dan pembacokan ahli IT ITB, Hermansyah. 2 pelaku bernama Richard dan Eric dibekuk di Bandung, Jawa Barat.

Atas penangkapan tersebut, polisi telah berhasil menangkap total 4 pelaku. Pelaku lainnya yakni Laurens Paliyama, 31 tahun dan Edwin Hitipeuw, 37 tahun, telah ditangkap lebih dahulu. Kedua pelaku disergap tim gabungan dari Tim Jaguar Polresta Depok, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur di Jalan Raya Sawangan, Kota Depok pada Rabu (12/7/2017) sekira pukul 01.00 WIB. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar