10 Juli 2017

Polisi Sita Revolver, Peluru, hingga Badik dari Penembak Italia

Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan merilis sketsa salah satu pelaku kasus penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri (22) di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (15/6/2017)
Senin, 10 Juli 2017 08:22 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ- Petugas Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyita sebuah senjata api rakitan jenis revolver yang dibawa Saiful, 25 tahun, penembak Italia, dalam penangkapan di Lampung Selatan, Minggu (9/7/2017).

"Yang disita senpi yang digunakan pelaku untuk menembak Italia, peluru kaliber 9 mm sebanyak enam butir, badik, kunci T, dan lain-lain," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rudy Herianto Adi Nugroho kepada wartawan, Minggu (9/7/2016).

Barang-barang itu digunakan Saiful untuk melancarkan aksinya. Ia selama ini diketahui sebagai pencuri spesialis kendaraan bermotor. Saiful tewas dalam penangkapan di Lematang, Tanjung Bintang, Lampung Selatan sekira pukul 14.00 WIB.

Saiful yang selama beberapa pekan diintai polisi itu mengeluarkan senjata apinya saat dibekuk.Polisi pun menembaknya hingga ia tewas.

Sementara itu, satu pelaku lainnya, belum ditemukan. Selama sebulan terakhir, polisi memburu dua tersangka penembakan Italia.

Pada Senin (12/6/2017), Italia memergoki dua laki-laki pelaku curanmor yang mau mencuri sepeda motor di pekarangan rumahnya pada siang hari.Seorang pelaku kemudian menembak Italia. Mahasiswi kedokteran gigi itu pun tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar