17 Juli 2017

Polres Metro Jakarta Timur Tangkap 10 Remaja Anggota Geng Sepeda Motor

Senin, 17 Juli 2017 10:45 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Polres Metro Jakarta Timur menangkap 10 remaja yang diduga akan melakukan tawuran di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (16/7/2017) kemarin. Hasil pemeriksaan sementara, mereka mengaku sebagai anggota geng sepeda motor.

"Saat tim melakukan penggeledahan ditemukan sebuah senjata tajam celurit dari salah satu anggota gengster berinisial FM yang disimpan di dalam tasnya," ucap Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo dalam keterangannya, Senin (17/7/2017).

Menurut Kapolres, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 16 Juli kemarin sekira pukul 00.30 WIB di depan SPBU Garuda, Jalan Raya Bekasi, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Gerombolan remaja itu ditangkap oleh tim gabungan dari Polsek Metro Cakung dan Satgas Rajawali Polres Metro Jakarta Timur.

"Setelah diperiksa, sekelompok gerombolan remaja ini akhirnya diketahui berasal dari gengster Rawa Bhelix Duren Sawit," kata Kapolres.

Kata Kapolres, keberadaan gengster tersebut sudah sangat meresahkan warga. Andry juga menambahkan bila anggota geng itu kerap berbuat onar.

"Mereka ini (gengster Rawa Bhelik) sudah sering bikin keributan di Jakarta Timur, tak hanya di Duren Sawit saja," kata Kapolres.

Saat ini, para remaja itu itu masih berada di Polsek Metro Cakung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Untuk anggota yang masih di bawah umur, polisi akan berkoordinasi dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar