13 Juli 2017

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia di atas Kursi Roda

Kamis, 13 Juli 2017 14:36 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJPria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di atas kursi roda di Jalan Jenderal Sudirman, Komplek Pengayoman, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (13/7/2017) pagi.

Menurut keterangan saksi bernama Sumantri, awalnya ia melihat korban masih duduk di atas kursi roda di pinggir Jalan Jendral Sudirman Komplek Pengayoman, sekira pukul 05.00 WIB.

"Karena korban tidak bergerak saat berada di kursi, saya curiga saya langsung mengecek korban , ternyata sudah meninggal dunia," katanya.

Sumantri, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada para tetanganya dan diteruskan kepada pihak kepolisian. Selanjutnya pihak kepolisian menghubungi ambulans untuk membawa korban ke Kamar Jenazah RSUD Tangerang.

"Korban memang sudah sering berada di sekitar lokasi tempat dia ditemukan meninggal. Mungkin sudah sekitar 1 bulanan korban berjalan dengan menggunakan kursi roda seorang diri," katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan identifikasi Polres Metro Tangerang Kota tidak ditemukan adanya unsur penganiyaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga karena sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar