31 Juli 2017

Razia Polsek Metro Cilandak Tangkap Pembuang Bungkus Rokok Berisi Ganja

Petugas menyita tempat makan berisi ganja serta bungkus rokok isi seliting ganja siap pakai. (angga)
Foto Ilustrasi

Senin, 31 Juli 2017 15:04 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Polsek Metro Cilandak yang tengah menggelar razia menangkap empat pemuda yang membuang bungkus rokok dari dalam mobil ke jalanan di kawasan Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (30/7/2017) malam. Empat orang itu ditangkap bukan gara-gara membuang sampah sembarangan, tapi karena terlibat narkoba jenis ganja.

Kapolsek Metro Cilandak, Kompol Sujanto, mengatakan, penangkapan keempat pria berawal saat polisi tengah melakukan razia di Jalan Fatmawati, Cilandak. Saat itu, terdapat sebuah mobil yang membuang bungkus rokok ke jalanan.

"Anggota curiga dengan adanya bungkus rokok yang di buang itu sehingga dilakukan penggeledahan dan kami temukan ganja," ujar Kapolsek kepada wartawan, Senin (31/7/2017).

Menurut Kapolsek, di dalam mobil tersebut terdapat tiga orang pria berinsial AF, 27 tahun, MF, 25 tahun, dan W, 30 tahun, yang akhirnya diamankan polisi. Dari ketiga orang tersebut polisi kemudian melakukan pengembangan hingga kepada si penjual narkoba.

"Hasilnya, kami kembali mengamankan satu orang pengedar berinisial GBK, 35 tahun, di kediamannya, Jalan Anggur Dalam, Cipete Selatan, Jakarta Selatan. Adapun total ganja yang diamankan lebih dari 7 gram," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar