04 Juli 2017

Seorang Pria Ditemukan Tewas Membusuk Di Ruko Joglo

Seorang Pria Tewas Membusuk Di Ruko Joglo
Selasa, 4 Juli 2017 14:27 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang pria ditemukan tewas di sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Raya Joglo RT 07 RW 03, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (4/7/2017). Saat ditemukan, jasad Heru Prasetyo, 46 tahun, sudah dalam keadaan membusuk serta mengeluarkan bau tidak sedap.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo menjelaskan kejadian bermula saat saksi bernama Islanto, 37 tahun, selaku tetangga ruko mencium bau tidak sedap di lokasi kejadian.

"Kemudian ia mencari asal bau tersebut dengan ditemani oleh saksi bernama Drajat Yudi Asmoro, 28 tahun," ujar Kompol Purnomo di Jakarta Barat, Selasa (4/7/2017).

Setelah melakukan pencarian, keduanya berhasil menemukan asal bau tak sedap tersebut dari ruko No 18 G persis sebelah ruko tempat saksi bekerja.

"Ruko tersebut tidak terkunci lalu saksi masuk dan menemukan orang tergeletak di atas bangku sofa dan sudah dalam keadaan membusuk," ucapnya.

Setelah Polisi mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP, Polisi tidak menemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan pada jasad korban."Kami sudah periksa. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiyaan. Di duga ia mininggal dunia karena sakit," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar