28 Juli 2017

Tawuran, Dua Pelajar SMK di Depok Luka Sabetan Senjata Tajam

tawuran3
Jumat, 28 Juli 2017 10:48 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Tawuran antar kelompok pelajar SMK dari dua sekolah yang berbeda, terjadi di Taman Lembah Gurame, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (27/7/2017) petang. Akibatnya, ada dua pelajar yang jadi korban sabetan senjata tajam.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Hamonangan Nadapdap mengatakan dua pelajar yang menjadi korban sabetan senjata tajam masing-masing berinisial I, 16 tahun dan T, 16 tahun. Keduanya merupakan siswa dari salah satu SMK swasta yang ada di Kota Depok.

"Si I mengalami luka bacok di telapak tangan hingga tembus mengenai tulang. Sedangkan T luka di bagian dengkul kaki kiri dengan enam jahitan," kata Kapolsek saat dihubungi, Jumat (28/7/2017).

Saat terjadi tawuran, kata Kapolsek, I dan T bersama dengan sekitar 13 rekannya yang lain bentrok dengan sekitar 20 pelajar dari sekolah yang berbeda.

Ada beberapa pelajar yang menurut keterangan saksi membawa senjata tajam. Menurut Kapolsek, para pelajar yang terlibat tawuran langsung melarikan diri saat polisi tiba di lokasi. Saat itulah, polisi mendapati ada dua orang pelajar yang tersungkur dengan luka-luka di tubuhnya. "Keduanya masih mengenakan seragam," ujar Kapolsek.

Hingga kini petugas masih memburu para pelajar yang terlibat tawuran tersebut. Sementara itu, I dan T masih menjalani perawatan di RS Bhakti Yudha, Depok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar