08 Agustus 2017

Curi Sepeda Motor Untuk Pesta Miras, Didi Babak Belur Dikeroyok Massa di Kemayoran

Selasa, 8 Agustus 2017 13;41 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang pria inisial SAD alias Didi, 25 tahun, babak belur dikeroyok massa di Jalan Delta Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017) pagi tadi. Didi tertangkap saat mencuri sepeda motor milik Andi, 27 tahun, yang terparkir di halaman rumah.

Peristiwa berawal saat Andi memarkirkan sepeda motor Suzuki Satria F 150 di halaman rumahnya pada Selasa (8/8/2017) pukul 05.00 WIB. Didi pun mengamati rumah korban dan berusaha mencuri sepeda motor tersebut.


Setelah berhasil mengutak-atik motor korban, Didi langsung tancap gas melarikan diri. Korban yang saat itu sadar sepeda motornya dibawa kabur pelaku langsung berteriak maling hingga didengar warga. Sontak saja warga sekitar yang mendengar teriakan korban, mengejar dan akhirnya menangkap Didi. Geram dengan aksi pelaku, massa pun menghadiahi bogem mentah bertubi-tubi ke tubuh Didi hingga babak belur.

Beruntung nyawa pelaku diselamatkan petugas yang mendatangi lokasi kejadian. "Pelaku berikut barang bukti sebuah sepeda motor Satria kita amankan ke Mapolsek Metro Kemayoran," ungkap Kapolsek Metro Kemayoran  Kompol Rosid. 

Kepada petugas, Didi mengaku mencuri sepeda motor untuk dijual kembali. Uang hasil curiannya itu akan digunakan untuk modal pesta miras. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar