04 Agustus 2017

Jadi Korban Tabrak Lari, Guru SDN Jatipulo 05 Tewas Mengenaskan di Jalan Daan Mogot Cengkareng

Suharso
Jumat, 4 Agustus 2017 14:03 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Suharso, 56 tahun, seorang guru SDN Jatipulo 05 tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (4/8/2017) pagi. 

Belum diketahui Suharso terlibat kecelakaan dengan kendaraan jenis apa. "Kendaraan yang menabrak tidak diketahui jenis dan nomor registernya," kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/8/2017).

Menurut AKBP Budiyanto, peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.15 WIB. Peristiwa itu berawal saat kendaraan yang belum diketahui jenisnya itu melaju dari arah barat ke timur di Jalan Daat Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Saat itu, Suharso yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fino berpelat nomor B 3736 BWW tersebut melaju dari arah sebaliknya. Setibanya di depan bengkel Fajar, kedua kendaraan itu bertabrakan.

"Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka pada bagian kepala hampir putus dan tangan kanan hancur. Korban meninggal dunia di TKP," ujar AKBP Budiyanto dalam keterangan tertulisnya, Jumat.
Polisi Kejar Penabrak Misterius yang Sebabkan Guru SDN Jatipulo 05 Tewas Mengenaskan di Daan Mogot
AKBP Budiyanto mengatakan, korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang. Sementara itu, kendaraan korban mengalami kerusakan. Pada bagian sayap kanan lecet, spion kiri bengkok, dan knalpot penyok.

Polisi masih memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti untuk mengetahui siapa pelaku tabrak lari tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar