10 Agustus 2017

Lompat dari Menara 25 Meter, Tahanan Lapas Pemuda Tangerang Tewas

Kamis, 10 Agustus 2017 09:57 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas 2A Tangerang, Nanang Karyana, 43 tahun, meninggal dunia usai lompat dari salah satu menara di Lapas yang tingginya lebih kurang 25 meter, Rabu (9/8/2017) siang kemarin.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani Handayani mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu 9 Agustus 2017 sekira pukul 14.00 WIB. 

Berdasarkan informasi dari saksi mata, Nanang diduga hendak bunuh diri dengan lompat dari sana. "Dari keterangan saksi, korban lari dari Blok E ke menara tersebut. Saat di atas menara, langsung terjun dan mengalami luka pada kepala, lutut, dan giginya terlepas," kata Kompol Triyani Handayani melalui keterangan tertulisnya, Kamis (10/8/2017) pagi.

Pihak Lapas langsung membawa Nanang ke RSUD Kota Tangerang untuk dirawat. Namun, ketika mendapat penanganan medis, Nanang tidak mampu bertahan dan meninggal dunia.

Penyidik Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Tangerang masih menyelidiki penyebab Nanang lompat dari menara.

Adapun Nanang merupakan tahanan Kejaksaan Negeri Tangerang yang sedang dititipkan di sana sembari menjalani proses persidangan untuk kasus penipuan.

1 komentar:


  1. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH SERO,yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terpikirkan dari benak saya,kalau nomor yang saya pasang bisa tembus,dan alhamdulillah kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 saya,sebenarnya saya bukan penggemar togel,tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan,dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH SERO.dan dengan senang hati MBAH SERO mau membantu saya,nomor yang dikasi MBAH SERO.2D sama 4D putaran SGP dan HK semuanya bener2 terbukti tembus,sudah 3X putaran saya menang,dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menghubunginya,jika teman2 ingin mendapatkan angka jitu 2D 3D 4D yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH SERO di no 082_370_357_999 untuk info lebih lengkapnya buka blog MBAH karna di dalam blognya semuanya sudah lengkap

    KLIK DISINI PESUGIHAN TANPA TUMBAL

    ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya

    BalasHapus