07 Agustus 2017

Panik Ada Razia Polisi, Sepeda Motor Ucok Mogok Tertangkap Bawa Narkoba

Senin, 7 Agustus 2017 14:10 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Rio Pangihutan alias Ucok, 22 tahun, diamankan aparat Polsek Metro Senen lantaran kedapatan membawa narkoba jenis Sabu, Senin (7/8/2017) dini hari tadi. Ucok ditangkap setelah dicurigai sedang mendorong sepeda motor yang dikendarainya akibat mogok.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno menceritakan awalnya, Ucok membeli barang haram tersebut dari seorang pengedar bernama Duduy yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Usai membeli sabu, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Ucok pun mogok.Ia lantas harus mendorongnya.Namun tak disangka-sangka, saat itu aparat kepolisian sedang melakukan Operasi Cipta Kondisi di Jalan Pasar Senen. Ucok pun panik, namun ia tak menghindari jajaran petugas yang juga sedang sibuk memeriksa para pengendara sepeda motor.

Ucok berharap bisa lolos dari pemeriksaan dengan alasan sepeda motor yang dikendarainya mogok. Namun, seorang petugas melihat ada yang mencurigakan dari gerak gerik Ucok. Ia pun digeledah oleh aparat.

"Dari sakunya terdapat sebungkus plastik klip berisdikan narkotika jenis sabu dengan berat brutto 9,48 gram. Barang bukti didapat oleh tersangka dari saudara Duduy," kata Kompol Suyatno kepada kepada wartawan, Senin (7/8/2017).‎

Kompol Suyatno melanjutkan, setelah terbukti membawa narkoba, polisi langsung membawa Ucok beserta barang bukti ke Polsek Metro Senen.

"Tersangka dan barang bukti diproses hukum lebih lanjut untuk mengembangkan jaringannya," ucap Kompol Suyatno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar