04 Agustus 2017

Polsek Metro Cakung Amankan 56 Pelajar Terlibat Tawuran di depan PTC Pulogadung

Kapolsek Cakung, Kompol Sukatma memberi pengarahan kepada sejumlah pelajar yang akan terlibat tawuran.
Kapolsek Metro Cakung, Kompol Sukatma memberi pengarahan kepada sejumlah pelajar yang akan terlibat tawuran.
Jumat, 4 Agustus 2017 15:15 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Polsek Metro Cakung mengamankan 56 pelajar yang terlibat tawuran di depan Pulogadung Trade Center (PTC) Jalan Raya Bekasi Km 22 Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (3/8/2017) malam.Diantara pelajar yang telibat tawuran saat ditangkap ditemukan senjata tajam sejenis celurit, selanjutnya polisi mengamankan ke 56 pelajar tersebut ke komando Polsek Metro Cakung.

Kapolsek Metro Cakung, Kompol Sukatma mengatakan para remaja tersebut diamankan sekira pukul 19.00 wib, dimana mendapat laporan bahwa terjadi tindakan tawuran yang dilakukan oleh kalangan pelajar, selanjutnya polisi bergegas ke lokasi.

"Di lokasi tawuran kami mengamankan sebanyak 56 pelajar yang saat itu terlibat tawuran. Setelah didata, dari 56 pelajar tersebut 52 pelajar bersekolah di kawasan Jakarta Timur, 2 diantaranya pelajar Jakarta Utara, 2 orang lainnya tidak berstatus sebagai pelajar," kata Kompol Sukatma, Jumat (4/8/2017).

Menurut Kapolsek, pihaknya selanjutnya akan memanggil pihak sekolah dan juga memanggil orang tua murid."Kami akan memberikan pengarahan kepada orang tua murid, guru serta para murid dengan dibuatkan masing surat pernyataan kemudian dikembalikan ke orang tuanya untuk kembali kerumahnya masing-masing," katanya.

"Untuk pelajar yang kedapatan membawa sajam masih dalam proses pemeriksaan oleh unit Reskrim," kata Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar