21 Februari 2018

Seorang Pria Ditemukan dalam Keadaan Telanjang Serta Kaki dan Tangan Terikat di Jalan Kemang Timur V, Mampang, Jakarta Selatan

Hasil gambar untuk foto kabid humas polda metro jaya, kombes pol argo yuwono
Rabu, 21 Februari 2018 13:35 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Ongky Muhammad, 20 tahun, ditemukan tanpa busana dengan tangan dan kaki diikat di Jalan Kemang Timur V, Mampang Jakarta Selatan, Rabu 21 Februari 2018 dini hari tadi. Mulutnya dilakban dan juga dalam keadaan mabuk. Diduga dia jadi korban pencurian. Namun Ongky masih hidup.

"Korban ditemukan di sana," kata Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 21 Februari 2018.

Kabid Humas menjelaskan, awalnya Ongky diduga berkenalan dengan terduga pelaku lewat media sosial Facebook. Saat itu Ongky membuat postingan 'saya butuh uang'. Postingan Ongky sontak disambar terduga pelaku. Lewat Facebook terduga pelaku kemudian menawari pekerjaan dengan gaji Rp13 juta perminggu. 

Dari sana mereka lantas membuat janji bertemu di salah satu minimarket di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Ongky dijemput oleh tiga orang dengan menggunakan sebuah mobil berwarna silver. Dalam perjalanan korban ditawari pekerjaan, dan diduga dicekoki minuman intisari serta lima butir pil.

"Ketika korban sudah lemas dan setengah sadar, lalu pelaku mengambil dua unit telepon genggam milik korban, kemudian korban ditelanjangi, diikat kaki dan tangan serta mulut dilakban, lalu diturunkan dari mobil," kata Kabid Humas.

Ongky diturunkan di lokasi ditemukan yang tak lain adalah Jalan Kemang timur V. Dua orang saksi di lokasi yang melihat kejadian itu lantas melapor ke Polsek Metro Mampang Prapatan.

Kapolsek Metro Mampang Prapatan, Kompol M Safi'i menambahkan hingga kini korban masih diperiksa lebih lanjut. Namun, korban belum bisa dimintai keterangan sepenuhnya karena masih dalam kondisi mabuk. Polisi pun masih mengembangkan kasus itu lebih lanjut untuk mencari terduga pelaku. "Yang bersangkutan masih mabuk berat belum bisa diperiksa. Sabar dulu ya," kata Kapolsek.

1 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.

    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *** Angka Ritual Gaib Singapura

    *** Angka Ritual Gaib Hongkong

    *** Angka Ritual Gaib Malyaisia

    *** Angka Ritual Gaib Sidney

    *** Angka Ritual gaib Kuda Lari

    BalasHapus