08 April 2018

Masuk Jalur Busway, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Bus Transjakarta di Jalan Panjang Kebon Jeruk

Bus TransJakarta yang menabrak sepeda motor (yendhi)
Minggu, 8 April 2018 07:36 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang pria tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah setelah tertabrak dan terlindas Bus TransJakarta di Jalan Panjang, tepatnya depan Mc Donald, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/4/2018) malam sekira pukul 21 40 WIB.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan di pakaian korban, diketahui pria tersebut bernama Condro Puji Priyanto, 27 tahun, asal Wanogara Wetan, Rembang, Purbalingga, Jawa Tengah.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Sudharmanto, menjelaskan berdasarkan keterangan saksi saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Legenda B-6460-VKV melaju dari arah barat menuju timur di jalur arteri namun tiba-tiba korban masuk ke jalur Busway melalui sela-sela sparator, saat tiba di depan Mc Donald.

“Saat bersamaan melintas Bus TransJakarta B-7345-TGC yang dikemudikan Sakirin dan korban tertabrak,” kata AKBP Sudharmanto dalam keterangannya, Sabtu (7/4/2018) malam.

Korban bersama dengan sepeda motor yang dikendarai terjatuh dan masuk ke kolong bus TransJakarta.

“Korban mengalami luka pada kepala pecah dan meninggal dunia di tempat,” kata AKBP Sudharmanto.

Sepeda Motor korban ringsek di bagian belakang akibat terlindas sedangkan bus TransJakarta mengalami kerusakan pada body dan bamper penyok.

Jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Beberapa saksi telah dimintai keterangan termasuk sopir Busway. Sementara barang bukti yang diamankan diantaranya sepeda motor korban dan bus TransJakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar