18 April 2018

Pembunuh Pria di Cawang Kesal karena Diajak Berhubungan Intim Sesama Jenis

Pelaku pembunuhan di Cawang resmi ditangkap Polres Jakarta Timur, Rabu (18/4/2018)

Rabu, 18 April 2018 15:15 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petrus Paulus Ualubun, 21 tahun, pelaku pembunuhan terhadap AR, 34 tahun, di Gang Waru, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, mengaku kesal terhadap korban karena dikejar-kejar untuk berhubungan intim sesama jenis.

"Dari pengakuan pelaku, dia kesal karena beberapa kali korban ajak bertemu dia untuk diajak berhubungan intim sesama jenis," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana Marpung kepada media saat jumpa pers, Rabu (18/4/2018).

AKBP Sapta mengatakan, sebelum pembunuhan pada Senin (16/4/2018) malam, korban sudah meminta bertemu dengan pelaku beberapa kali. Namun, pertemuan pertama tersebut gagal.

"Jadi, pertama si korban ini ngajak bertemu hari Sabtu (13/4/2018), tetapi tidak jadi. Lalu, Senin si korban ajak ketemunan lagi, di situ pelaku kesal karena korban terus menggejar pelaku," katanya.

Jenazah korban ditemukan di Gang Waru pada Senin sekira pukul 19.00 WIB. Terdapat sejumlah luka pada bagian kepala dan luka tusukan.

Setelah dilakukan penyelidikan, anggota Reskrim Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengantongi nama pelaku dan melakukan pengejaran. Polisi kemudian menangkap Petrus di kediaman kakaknya di kawasan Cikarang Selatan.

"Awalnya kami cek ke kos pelaku, tetapi ternyata kosong. Pakaian dan peralatan sudah dibawa, lalu kami berasumsi tersangka akan kabur. Dari situ kami kembangkan dan mendapat informasi bahwa pelaku punya kakak yang tinggal di Cikarang dan kami lakukan penangkapan," ucap AKBP Sapta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar