07 April 2018

Polsek Metro Cengkareng Periksa Enam Saksi Terkait Pencuri Kotak Amal yang Tewas Dikeroyok Massa

pencuri kotak amal yg tewas dikeroyok massa (warto)
Sabtu, 7 April 2018 16:57 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polsek Metro Cengkareng memeriksa enam orang saksi terkait aksi pengeroyokan yang menewaskan pria tanpa identitas terduga pencuri kotak amal di Masjid An Nur, Jalan Kapuk Raya, Gang Subur, RT: 15/05, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (7/4/2018) pagi.

“Ada beberapa orang sudah kami mintai keterangan, ada enam orang tapi kemungkinan masih bisa bertambah,” kata Kapolsek Metro Cengkareng Kompol H Khoiri, Sabtu (7/4/2018).

Kendati demikian, Kapolsek belum bisa pastikan para saksi tersebut adalah orang yang terlibat dalam aksi pengeroyokan. Setelah dimintai keterangan dan dicocokan dengan alat bukti yang dimiliki serta dilakukan gelar perkara maka baru bisa ditetapkan tersangka. 

“Belumlah (tersangka). Mereka masih saksi. Nanti nunggu gelar perkara,” kata Kapolsek.

Sementara untuk identitas korban, Kapolsek sebut belum bisa diketahui. Pasalnya, dari pria yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut tidak ada kartu identitas yang dibawa.

“Masih nunggu hasil identifikasi. Masih dilakukan otopsi juga di RSCM. Rencana akan kami limpahkan ke Polres (Metro Jakarta Barat),” kata Kapolsek.

Pada Sabtu (7/4/2018) pagi tadi, pria tanpa identitas ditemukan tewas terkapar dengan luka parah di wajah akibat dikeroyok massa. Lelaki itu diduga kepergok mencuri uang Rp 1,8 juta lebih dari kotak amal di Masjid An Nur. Aksinya di pergoki marbot masjid. Namun, tanpa ada komando massa langsung menghakimi hingga pelaku tewas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar