08 April 2018

Razia Miras, Polsek Metro Pasar Minggu Sita Puluhan Botol Miras dari Dua Toko di Jalan Poncol dan Jalan Cilandak

Minggu, 8 April 2018 11:42 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polsek Metro Pasar Minggu melakukan razia minuman keras (miras) di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hasilnya, puluhan botol minuman keras pun disita dan pemilik toko diperiksa polisi.

Kapolsek Metro Pasar Minggu, Kompol Harsono mengatakan, guna mengantisipasi peredaran miras oplosan dan korban jiwa yang timbul akibat miras, polisi pun menggelar razia di kawasan Pasar Minggu.

Dalam razia itu, polisi berhasil menyita puluhan botol miras di dua toko berbeda.

"Dari razia yang kami gelar kemarin di dua toko berbeda disita lebih 50 botol minuman keras berbagai merek, seperti intisari, anggur, mansion, gin, dan vodka dan kami sita," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi pada Minggu (8/4/2018).

Menurut Kapolsek, dua toko yang dirazia itu berada di Jalan Poncol dan di Jalan Cilandak KKO.

Adapun pemilik toko, yakni SY, 35 tahun dan ER, 44 tahun, tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi di Polsek Metro Pasar Minggu.

Kapolsek menambahkan, masyarakat diminta menjauhi minuman keras oplosan dan tidak mengkonsumsinya. Pasalnya, miras oplosan itu bisa membuat peminumnya kehilangan nyawa. "Kami akan terus melakukan razia demi membuat kawasan Pasar Minggu tetap aman dan bebas dari peredaran miras oplosan," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar