12 April 2018

Sering Pesta Sabu, 4 Pria Diringkus Polres Metro Jakarta Utara

4 pelaku yang sering pesta sabu di Jakut

Kamis, 12 April 2018 08:45 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap empat orang karena melakukan pesta narkotika jenis sabu di wilayah Jakarta Utara. Empat orang itu, bernama Heriyanto, 32 tahun, Tono, 49 tahun, Andriansyah, 28 tahun,  dan Slamet, 44 tahun.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Aldo Ferdinan mengatakan, empat pelaku berhasil ditangkap berkat penangkapan pelaku bernama Heriyanto yang baru selesai membeli narkoba di Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Kita amankan dari tangan pelaku dua bungkus plastik berisi 1,25 gram sabu yang hendak dikonsumsinya di rumah bersama teman-temannya," ujar AKBP Aldo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (13/4/2018).

AKBP Aldo menjelaskan, setelah pihaknya menangkap Heri, polisi langsung bergerak untuk mencari pelaku lain. Karena menurut keterangan palaku yang ditangkap, masih ada teman-temannya yang sering menggunakan narkoba bersama-sama.

"Dari pengakuan Heri itu, kita berhasil menangkap pelaku lain yaitu Thono dan Slamet dengan mengamankan barang bukti 2,77 gram," tuturnya.

Setelah menangkap ketiga pelaku, lanjut AKBP Aldo, pihaknya berhasil menangkap pelaku Andriansyah di Jalan Mangga Dua VII, Pademangan, Jakarta Utara.

"Dari tangan pelaku, kita amankan sabu seberat 0,29 dan ketika di tes urine, pelaku juga positif pengguna narkoba. Keempat pelaku masih kita lakukan penyidikan intensif," pungkasnya.

1 komentar: