12 April 2018

Tangkap Pelaku Curanmor, Telinga Anggota Polsek Metro Palmerah Terluka Disabet Badik

Kamis, 12 April 2018 14:29 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Anggota Polsek Palmerah, Aiptu Sibarani menderita luka sabetan senjata tajam di telinganya saat menggerebek kelompok pencuri kendaraan bermotor (curanmor) di Kompleks DPA, Jalan Anggrek Garuda, Kemanggisan, Jakarta Barat, pada Kamis (12/4/2018) subuh. Meski ada anggota yang terluka, aparat kepolisian menangkap satu dari empat pelaku.

Kapolsek Metro Palmerah, Kompol Aryono mengatakan, penggerebakan sarang komplotan pencuri sepeda motor ini dilakukan setelah petugas menyelidiki sejumlah laporan kejahatan. Saat dilakukan penggerebekan, tanpa diduga satu pelaku menyerang menggunakan badik.

"Aiptu Sibarani terluka dibagian telingga sisi kanan. Beruntung dalam kejadian itu, Aiptu Sibarani berhasil menghindar, sehingga badik tak sampai membuat kuping anggota luka berat," kata Kapolsek kepada wartawan Kamis (12/4/2018).

Kapolsek menuturkan, Aiptu Sibarani sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pelni, Slipi, Petamburan, Jakarta Barat. Menurut Kapolsek, pelaku yang telah ditangkap saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk pengembangan lanjutan. Sejumlah barang bukti berupa sepeda motor dan kunci letter T disita petugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar