10 April 2018

Truk Galon Kecelakaan di Tol Jagorawi Arah Cawang


Selasa, 10 April 2018 07:59 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Kecelakaan truk bermuatan galon terjadi di KM 20 Tol Jagorawi arah Cawang, Selasa (10/4/2018).

Berdasarkan informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, kecelakaan terjadi sejak pukul 05.29 WIB dan saat ini truk masih berada di lokasi untuk dievakuasi oleh petugas. 

"06:37 Kecelakaan Truk di KM 20 Tol Jagorawi (arah ke Cawang), lalin tersendat dan masih penanganan Polri," cuit @emiliabassar di akun twitter TMC Polda Metro Jaya.

Menurut petugas Call Center TMC Polda Metro bernama Deden, walaupun sempat menimbulkan kepadatan lalu lintas, namun saat ini antrian kendaraan sudah tidak padat. "Kepadatannya hanya 100 meter di KM 20," kata Deden saat dihubungi, Selasa (10/4/2018).

Belum ada laporan apakah terdapat korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, termasuk kronologis kejadian. Namun, truk mengalami kerusakan yang cukup parah terutama di bagian depannya. "Bagian depan truk rusak parah. Petugas kami di lapangan masih melakukan penanganan dan mengatur lalu lintas agar tidak padat seperti sebelumnya," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar