17 Mei 2018

Antisipaai Tawuran Saat Ramadhan, Polsek Metro Penjaringan Dirikan Empat Posko Pengamanan

Antisipasi Tawuran, Polisi Buat Posko di Penjaringan
Foto: Ilustrasi
Kamis, 17 Mei 2018 20:42 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Kawasan Penjaringan merupakan salah satu lokasi rawan tawuran di wilayah Jakarta Utara. Mengantisipasi tawuran ini, Polsek Metro Penjaringan mendirikan empat posko pengamanan di Penjaringan.

"Iya pos sementara selama ramadhan aja," ujar Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar ketika dihubungi wartawan, Kamis (17/5/2018).

 Selama ramadhan polisi akan berpatroli pada malam hari. Polisi memetakan waktu rawan tawuran terjadi di atas pukul 24.00 WIB.

"Teknis pengawasan kita gabungan bareng, patroli bareng sama koramil, Satpol PP, Polsek, saat jam-jam rawan kriminalitas, pukul 24.00 WIB," ujarnya.

Empat posko itu berada di Trafict Light Jalan Pluit Timur Raya, Kawasan Muara Baru, Pantai Indah Kapuk (PIK), dan Pejagalan. Diharapkan adanya posko itu semua daerah rawan tawuran akan terpantau.

"Wilayah penjaringan titik rawan Muara Baru sama PIK, Waduk Pluit, sama Pejagalan. Kemudian tempat tempat keramaian kaya mal, pasar, perkantoran, masih kita jaga," ucapnya.

Kapolsek menjelaskan akan terus mengawasi kegiatan masyarakat di wilayah Penjaringan. Kemudian pihaknya juga akan melarang jika ada warga yang melakukan Saur on The Road (SOTR).

"Iya selalu kita awasi. Kegiatan masyarakat ya paling-paling buka bersama, kaya kemaren ada pembagian sembako, kemudian ada acara warga lain. Kalau untuk SOTR belum ada di wilayah Penjaringan, tapi tentunya kita akan larang (kalau ada) ," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar